6 Situs Penyedia Jurnal Gratis

Bagi para mahasiswa yang sedang menyelesaikan karya tulis ilmiah tentunya dalam penulisanya diwajibkan adanya jurnal baik jurnal nasional maupun jurnal internasional sebagai refrensi dan literature dalam karya ilmiah yang dibut. Sering kita mendapatkan masukan masukan dari dosen dosen pembimbing yang mewajibkan beberapa syarat jurnal seperti jurnal harus minimal 15 jurnal internasional atau lebih da nada juga dosen yang meminta jurnal harus yang terbaru misalkan 5 tahun keatas. Jasa Konsultasi dan Bimbingan Karya Data siap memenuhi syarat tersebut karna kami memiliki akses yg berbayar juga ke beberapa situs penyedia jurnal internasional.

Berikut ini beberapa situs yang wajib anda kunjungi yang kami dapatkan dari beberapa sumber informasi di webset yang ada di internet. Semoga bisa membantu.

  1. Perpusnas

Di era digital dan teknologi internet sekarang ini anda tidak lagi perlu datang langsung berkunjung ke Perpusnas atau Perpustakaan Republik Indonesi anda cukup Dirumah aja karna sudah tersedia fasilitas Digital Library yang menyediakan ribuan jurnal dan buku berupa ebook yang dapat diunduh sebagai refrensi dalam penyelesaian karya tulis ilmiah baik skripsi, tesis atau disertasi anda. Untuk bisa mengakses situs ini anda hanya melakukan registrasi untuk menjadi member, terdapat ribuan jurnal yg berbayar namun anda bisa mendapatkanya secara gratis karna sudah dibayar oleh pemerintah.

Berikut link situsnya

http://e-resources.pnri.go.id
  • LIPI

Selain di perpustakaan Nasional anda juga bisa menda[atkan jurnal jurnal gratis di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), siapa yang tak kenal LIPI darinamanya saja sudah tentu tidak asing lagi dalam hal bidang pengetahuan dan keilmiahanya sebagai sumbangsih bagi masyarakat Indonesia didunia pendidikan dan ilmu pengetahuan tanpa bayar alias gratis.

http://www.jurnal.lipi.go.id
  • Schoolar Google

Situs penyedia yang dimiliki oleh Google ini menyediakan jurnal yang bisa didownload secara gratis dan berbayar. Silahkan kunjungi situsnya di http://scholar.google.go.id anda dengan mudah tinggal mengetikan kata kunci jurnal apa yg anda inginkan situs ini akan lansung menampilkannya.

  • Academia

Anda juga bisa mengunjungi situs http://www.academia.edu untuk mendapatkan jurnal internasiona yang lengkap dan artikel artikel ilmiah lainya.

  • FreeFullPdf

Coba situs gratis ini untuk mencari jurnal, ebook, skripsi dan tesis juga sudah tersedia disini sebagai refrensi.

http://freefullpdf.com
  • Books.org

Satu lagi yg bisa dijadikan refrensi dalam pencarian jurnal dan ebook untuk para mahasiswa yang sedang dalam penyusunan karya tulis ilmiah skripsi, tesis dan disertasi.

Silahkan klik link berikut ini

http://booksc.org