Selamat Datang

Selamat Datang di Karya Data
Jasa Konsultasi dan Bimbingan Karya Tulis Ilmiah Sekripsi, Tesis, Disertasi dan Karya Tulis ilmiah lainya seperti jurnal, buku biografi dll.

“Serupa Tapi Tak Sama itulah Karya Data”

Sekilas Karya Data sama dengan jasa konsultasi dan bimbingan pembuatan karyatulis ilmiyah lainya, yakni sekumpulan para penulis dari lulusan perguruan tinggi terkemuka yang sudah makan asam garam dalam penulisan karya ilmiah. Kami memang serupa, tapi tak sama. Lantas dimanakah letak perbedaan kami?

Perbedaan Karya Data yang pertama dan terpenting adalah bahwa kami bukan “penjual” naskah skripsi, tesis, disertasi dan karya tulis ilmiah lainnya. Posisi kami lebih sebagai konsultan, pembim, bing dan partner kerja untuk mahasiswa. Kami akan menjadi konsultan dan pembimbing agar mahasiswa mampu menyusun karya ilmiah sejak perencanaan , pelaksanaan (termasuk pengolahan data) sidang hingga pasca sidang. Kami memberikan transfer pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill). Mahasiswa harus memahami bagaimana membuat ide dasar dan penyusunan karya tulis ilmiah secara mandiri.

Kami akan membimbing mahasiswa agar semaksimal mungkin mampu brhadapan dan mampu mempertanggung jawabkan karyanya itu baik dihadapan pembimbing sidang, maupun diaudience lainya.

Perbedaan Karya Data yang kedua adalah masalah manajemen pekerjaan. Ketika anda menjadi klien kami, kami menyediakan kontrak kerja (bila anda bersedia menandatangani). Pada tanggal anda menandatangani “kontrak” , pada tanggal itupula anda masuk dalam manajemen kami dan kami otomatis menjadi “Student-manager” untuk Anda. Kami mencatat perkembangan klien kami per mahasiswa termasuk jadwal oppointment konsultasi dengan kami. Lebih-lebih perjanjian kapan kami harus mnyerahkan hasil kerja kami dalam berbagai bentuknya, hal itu tercatat dan terjaga dengan baik. Manajemen akan senantiasa mengontrol para konsultan dan pembimbing kami agar tidak pernah terlambat dalam deadline. Kami yakin tidak akan melampaui tengat waktu, karna sejak awal kami telah menghitung beban kerja kami secara kelembagaan maupun perkonsultan dan pembimbing. Setiap hari kami mempunyai jadwal tetap untuk berkumpul bersama untuk memperbaharui perencanaan dan evaluasi kerja, sehingga agenda pada hari itu sampai minggu dan bulan yang sedang berjalan dapat diupdate setiap hari. Manajemen kami adalah manajemen proaktif. Kami yang akan akan lebih banyak melakukan komunikasi dengan para klien kami dibanding dengan para klien kami menghubungi kami. oleh karena setiap hari kami menetapkan rencana kerja berdasarkan target, namun apabila terjadi perkembangan baru yang bersifat urgent, sebagai lembaga kami bisa bereaksi untuk segera membuat penyesuaian.