Jasa Konsultasi tesis Surabaya

Sekilas Kota Surabaya

adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di pantai utara Pulau Jawa bagian timur dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

Surabaya memiliki luas sekitar 350,54 km² dengan penduduknya berjumlah 2.917.688 jiwa (2018). Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dilayani oleh sebuah bandar udara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda, serta dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Surabaya juga sempat menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan menjadi pusat niaga di Nusantara yang sejajar dengan Hong Kong dan Shanghai pada masanya.[7] Menurut Bappenas, Surabaya adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Makassar.[8][9]

Jasa Konsultasi Pembuatan Tesis di Surabaya

Tesis adalah salah satu syarat wajib  kelulusan dalam perguruan tinggi. Jika proposal tesis kita sudah jadi, kita bisa mengajukan kepada dosen untuk melakukan sidang proposal tesis yang untuk selanjutnya jika diterima maka tesis kita dengan judul tersebut bisa dilanjutkan pembuatannya.

Memang dalam pelaksanaanya banyak kendala yang akan dihadapi oleh mahasiswa, entah kendala waktu yang deadline atau kendala dalam penyusunan tesis itu sendiri. Namun anda yang berada di kota Surabaya kami siap membantu untuk menyelesaikan kendala yg dihadapi.

KaryaData juga melayani jasa Pembuatan Tesis dari luar kota seperti Surabaya melalui komunikasi tlp jarak jauh dan via email yg lebih efektif dalam melakuukan konsultasi.

Segera hubungi kami untuk infomasi lebih lanjut di nomor 085813471357

Jasa Konsultasi tesis Surabaya
Kembali ke Atas