1. Anda menghubungi kami untuk mengajukan sejumlah pertanyaan atau konfirmasi awal, dan (apabila Anda berminat) membuat janji untuk ketemu dengan konsultan dan pembimbing  kami.
    2. Pertemuan Anda dengan konsultan dan pembimbing kami (di kantor kami, atau di rumah/ kantor/ lokasi yang Anda kehendaki) dengan agenda mendiskusikan diagnosa permasalahan secara umum, dan kami menaksir dan mengajukan penawaran harga jasa konsultasi dann bimbingan penulisan skripsi/ tesis/ disertai atau karya ilmiah lainnya. Demi efsiensi,  pada tahap ini Anda sekalian membawa berkas yang sudah ada, tak terkecuali pedoman resmi penulisan skripsi/ tesis/ disertasi.
    3. Apabila tercapai kesepakatan harga dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kerja (apabila Anda menghendaki ada Kontrak Kerja)
    4. Pembayaran uang muka (down-payment) 50%
    5. Pembahasan rencana kerja komprehensif.
    6. Pelaksanaan pembuatan karya oleh mahasiswa dan kami secara bertahap.
    7. Koreksi hasil karya bersama konsulatn dan pembimbing
    8. Perbaikan/ revisi secara berkelanjutan bersama konsultan pembimbing dan pembimbing kami.
    9. Kelanjutan pembuatan karya sampai dengan seslesai yang diselingi dengan konsultasi/ koreksi pembimbing.
    10. Approval pembimbing.
    11. Pembayaran 50% lagi bisa dilakukan dengan 2 x pembayaran : Pertama 25% setelah draf proposal dan Kedua 25%(pelunasan) setelah draf final selesai dgn cara barter.
    12. Sidang (skripsi/ tesis/ disertasi)
    13. Perbaikan/ revisi setelah sidang (maksimal hanya satu kali).
    14. Serah terima karya 100% dan kontrak kerja berakhir dengan sendirnya secara otomatis.

    1. Khusus untuk karya ilmiah perguruan tinggi, kami hanya menerima order langsung dari mahasiswa yang bersangkutan yang menurut perguruan tingginya masih sah tercatat sebagai mahasiswa dan masih dalam status boleh menulis karya ilmiah.
    2. Khusus untuk karya ilmiah perguruan tinggi kami tidak menerima mahasiswa yang tidak menyanggupi untuk secara aktif mengikuti ketentuan perguruan tingginya dalam karya ilmiah ini (bimbingan, sidang, dan lain-lain), karena kami sifatnya hanya membantu dalam penulisan karya ilmiah itu. Kami tidak bisa membantu di luar itu. Mahasiswa sendiri harus secara mandiri menguasai materi karya ilmiah tersebut dan dapat mempertanggunjawabkannya di hadapan pembimbing dan sidang skripsi/ tesis/ disertasi.
    3. Khusus untuk karya ilmiah kami hanya menjamin bahwa karya kami akan sesuai dengan standar pedoman penulisan karya ilmiah dari perguruan tinggi yang bersangkutan, namun kami tidak menjamin bahwa nilai karya ilmiah tersebut akan dapat berapa, lebih-lebih kami tidak menjamin bahwa mahasiswa tersebut akan lulus, karena banyak faktor yang mempengaruhi kelulusan maupun perolehan nilai mahasiswa.
    4. Kami bekerja dalam batas koridor yang sudah disepakati dalam Kontrak Kerja, baik mengenai jadwal, tema atau judul, sistematika karya, bahan inti karya,  standar kualitas, acuan pedoman teknis, dan lain-lain. Adanya perubahan di tengah jalan, harus dibicarakan kembali antara mahasiswa dengan kami.
    5. Apabila terjadi perbedaan pendapat antara mahasiswa dan kami, maka yang menjadi ukuran adalah kesepakatan kedua belah pihak dalam Kontrak Kerja.
    6. Apabila klien secara sepihak ingin ada pembatalan Kontrak Kerja, maka pengembalian uang hanya 25%  dari nilai uang muka (apabila pekerjaan baru mencapai sekitar 10%), dan hanya 10% dari nilai uang muka (apabila pekerjaan sudah mencapai sekitar 25%), dan tidak ada pengembalian uang muka (apabila pekerjaan sudah mencapai lebih 30% atau lebih). Setelah pekerjaan mencapai sekitar 30% tidak ada pembatan Kontrak Kerja maupun pengembalian uang, karena pada dasarnya persiapamn kerja kami sudah sampai bab terkahir meskipun penyelesaiannya baru hingga bab tertentu.
    7. Untuk karya-karya tulisan lainnya, baik Pekerjaan Pendukung Karya Ilmiah (B-1, B-2, B-3, Karya Formal lainnya (C-1, C-2, C-3, C-4, C-5, C-6, C-7, C-8) mengikuti kesepakatan klien dengan kami (Kontrak Kerja).
    8. Pekerjaan bersama kami dengan mahasiswa bukan langsung sebagai karya jadi (final draft), namun merupakan karya yang masih membutuhkian proses perbaikan/ koreksi (draft 1, draft 2, dan seterusnya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan) hingga akhirnya baru akan menjadi karya final setelah koreksi pasca sidang terakhir.