Manajemen Pekerjaan Jelas

Perbedaan Karya Data yang kedua adalah masalah manajemen pekerjaan. Ketika Anda menjadi klien kami, kami menyediakan Kontrak Kerja (bila Anda bersedia menandatangani kontrak). Pada tanggal Anda menandatangani “Kontrak” pada tanggal itu pula Anda telah masuk dalam manajemen kami, dan kami otomatis menjadi “student-manager” untuk Anda.

Kami memiliki data statik dan data dinamik per klien, tak terkecuali jadwal Anda untuk melakukan bimbingan hingga sidang di kampus Anda. Kami mencatat dengan baik perkembangan klien kami per mahasiswa, tak terkecuali jadwal appointment konsultasi dengan kami. Lebih-lebih perjanjian kapan kami harus menyerahkan hasil kerja kami dalam berbagai bentuknya, hal itu tercatat dan terjaga dengan baik.

Manajemen akan senantiasa mengontrol para konsultan dan pembimbing kami agar tidak pernah terlambat dalam deadline. Kami  yakin kami tidak akan melampui tenggat waktu, karena sejak awal kami  telah menghitung beban kerja kami secara kelembagaan maupun per konsultan  dan pembimbing.

Mulai dari situ kami dapat  mendistribusikan tugas kepada konsultan dan pembimbing secara porporsional, dan membuat kesepakatan bersama dengan mahasiswa mengenai jadwal realistis kerja bersama mahasiswa dengan kami. Setiap hari kami memiliki jadwal tetap untuk berkumpul bersama untuk memperbaharui perencanaan dan evaluasi kerja, sehingga agenda hari itu, sampai minggu dan bulan yang sedang berjalan dapat di-update setiap hari.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *