Tesis Manajemen Pendidikan Islam

Bagi para penulis karya ilmiah (khususnya penulisan makalah, skripsi, tesis, atau disertasi) sumber literatur merupakan salah satu faktor yang menentukan. Keterbatasan sumber literatur menjadi salah satu kendala utama bagi ketuntasan penulisan karya ilmiah, terutama bagi mereka yang tinggal di suatu wilayah yang sangat terbatas toko buku dan perpustakaan. Naskah SKRIPSI/TESIS yang ditayangkan di sini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi kemudahan bagi mereka yang membutuhkan sumber literatur.

Pendidikan merupakan bagian dari kehidupan masyarakat dan sebagai dinamisator masyarakat itu sendiri. Sesuai dengan sunnatullah, masyarakat akan terus berubah dengan membawa nilai-nilai baru, terlebih lagi di era globalisasi yang sarat dengan nuansa kompetitif, orientasi mutu, keterbukaan dan jaringan kerjasama. Untuk menghadapi kondisi seperti ini sangat dibutuhkan system pendidikan yang handal. Dalam setiap kegiatan memang membutuhkan adanya manajemen, karena hal tersebut menjadikan teratur dan lebih mengarahkan kepada tujuan yang akan dilakukan, begitu pula dalam hal pendidikan.

Dalam pendidikan Islam terjadi suatu proses pembekalan ilmu kepada peserta didik untuk mencapai kesuksesan di dunia dan di akhirat. Maka dalam manajemen pendidikan Islam sendiri dapat mencakup kedalam beberapa hal meliputi administrasi, pembiayaan serta kerja sama dan sistem informasi pendidikan berdasarkan perspektif islam.

Dari uraian di atas, Tesis Manajemen tertarik untuk membahas seputar manajemen pendidikan Islam. Dari penulisan artikel kali ini penulis berharap dapat menambah wawasan anda.

Dilarang keras untuk melakukan plagiasi karena bertentangan dengan undang-undang hak cipta dan tidak menghargai karya orang lain. Bagi siapapun yang melakukan pengutipan dari naskah SKRIPSI ini harus mencantumkannya dalam daftar pustaka pada karya ilmiah yang ditulisnya. Bagi Anda yang ingin memperoleh kopian naskah lengkap SKRIPSI/TESIS ini dapat menghubungi Karya Data. Terima kasih, semoga Anda sukses dalam mengembangkan karya tulis ilmiah. Amin!.

Leave a reply