Jurnal Skripsi

Jurnal Skripsi

Dalam menyusun sebuah Skripsi setelah skripsi berhasil disusun dengan kaidah yang tepat, mahasiswa harus menyusun sebuah jurnal yang intinya adalah intisari atau kesimpulan total dari skripsi keseluruhan bab 1 , 2, 3 , 4 dan 5 menjadi sebuah jurnal yang padat dan dapat merangkum keseluruhan dari hasil skripsi itu. Jurnal ini berfungsi juga sebagai tolok ukur atau referensi bagi sang penyusun, atau bisa juga dijadikan sebagai referensi lanjutan bagi penulis lain untuk mengembangkan skripsi yang sudah terangkum dalam jurnal itu.

Berhadapan dengan skripsi, yang muncul adalah keengganan. Susahnya bertemu dosen pembimbing, sulitnya memperoleh data, bingungnya melakukan analisis, semua itu dapat menyurutkan motivasi mahasiswa mengerjakan skripsi. Apalagi ketika konsentrasi telah beralih dari kuliah”.

“Kami menghargai ide mahasiswa. Ide-ide mahasiswa banyak yang orisinal. Atau mereka menggunakan metodologi yang belum tentu diketahui dosen cuma tidak bisa menyampaikannya. Mereka mengalami kesulitan dalam format penulisan”.

Oleh karena itu melalui situs ini kami menyediakan rujukan/referensi dan bahan berupa jurnal dan skripsi sudah jadi yang bisa membantu mahasiswa untuk dijadikan bahan perbandingan, dan dipelajari kemudian dikembangkan sehingga menghasilkan karya tulis ilmiah yang lebih baik. Kami tidak mendukung plagiatisme.

Leave a reply