Kami Bukan Penjual

Perbedaan Karya Data yang pertama dan terpenting adalah bahwa kami bukan “penjual” naskah skripsi, tesis, disertasi, dan karya ilmiah lainnya. Posisi kami lebih sebagai konsultan, pembimbing, dan partner untuk mahasiswa.

Kami akan menjadi kosultan dan pembimbing agar mahasiswa mampu menyusun karya ilmiah, sejak perencanaan, pelaksanaan (termasuk pengolahan data), sidang, hingga pasca sidang. Kami memberikan transfer pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skill).

Mahasiswa harus memahami bagaimana membuat ide dasar dan penyusunan karya ilmiah secara mandiri. Kami akan membimbing mahasiswa agar semaksimal mungkin mampu berhadapan dan mempertanggungjawabkan karyanya itu baik di hadapan pembimbing, sidang, maupun audience lainnya.

Kami membimbing mahasiswa agar mampu mempresentasikan karyanya secara profesional Itulah sebabnya kami akan membimbing mahasiswa secara detil sesuai kebutuhan masing-masing mahasiswa. Kami menyediakan frekuensi konsultasi dan bimbingan yang tidak dibatasi.

Koreksi demi koreksi akan dikerjakan bersama-sama dengan mahasiswa. Partnership-system, transfer of knowledge & skill, itulah ciri khas kami. Inilah yang membedakan jasa kami dengan jasa-jasa serupa yang sekadar “membuatkan” atau bahkan “menjual” lepas karya ilmiah dengan proses partnership dan transfer of knowlwdge & skill yang minimal.

Leave a reply