Judul Tesis Manajemen Keuangan

Judul-judul kami merupakan judul-judul yang berasal dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia dan menyajikan berbagai studi kasus yang berbeda dan menarik sehingga layak untuk dijadikan bahan rujukan dalam penelitian Anda. Selain itu untuk mendapatkan referensi yang sesuai dengan tema Anda merupakan bagian yang penting dalam memilih referensi.

Manajemen Keuangan
Ilmu Manajemen Keuangan merupakan salah satu cabang Ilmu Manajemen, selain Ilmu Manajemen Perusahaan, Ilmu Manajemen Pemasaran, Ilmu Manajemen Pelayanan dan Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM). Ilmu Manajemen Keuangan merupakan ilmu yang membahas bermacam-macam lini keuangan dalam perusahaan, seperti merencanakan, menganggarkan, memeriksa, mengelola, mengendalikan, mencari sumber dana, menyimpan dana yang dimilki oleh suatu perusahaan.

Kesemua hal tersebut tercakup dalam Ilmu Manajemen Keuangan. Tema yang dapat diangkat dalam penelitian untuk Ilmu Manajemen Keuangan antara lain seperti, menganalisa kinerja keuangan suatu perusahaan atau instansi, analisis rasio keuangan dalam memprediksi laba pada suatu perusahaan, evaluasi anggaran sebagai sistem perencanaan dan pengawasan pada suatu perusahaan serta masih banyak tema menarik lainnya dalam daftar Judul Tesis Manajemen Keuangan kami.

Berikut adalah sebagian judul Tesis Manajemen Keuangan dalam daftar kami:
• AKURASI PRICE-EARNING-GROWTH RATIO (PEG RATIO) DALAM MENCARI SAHAM YANG MENGHASILKAN RETURN DI ATAS IHSG
• ALOKASI ASET OPTIMAL PADA SAHAM-SAHAM LQ45, IDX30, DAN BISNIS27 DI BURSA EFEK INDONESIA
• ALTERNATIF TERHADAP KEBIJAKAN PENGENAAN PPH FINAL ATAS TRANSAKSI PENJUALAN SAHAM DI BURSA EFEK
• ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RESIKO INVESTASI SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PERUSAHAAN ASURANSI GENERAL)
• ANALISA FUNDAMENTAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE DISCOUNT CASH FLOW DALAM MENILAI HARGA SAHAM (STUDI KASUS PT ANEKA TAMBANG, TBK)
• ANALISA HARGA SAHAM PT MEDCO ENERGI INTERNASIONAL DENGAN METODE FCFF DAN PS RADIO
• ANALISA HARGA SAHAM PT. INDAH KLAT PULP & PAPER CORPORATION DENGAN MENGGUNAKAN VALUATION MODEL

Untuk lebih memperjelasnya lagi anda bisa menghubungi Karya data dan juga untuk membantu anda dalam menyelesaikan tugas tesis saya akan bantu anda.

Leave a reply