Contoh Skripsi Bahasa Inggris

Skripsi Bahasa Inggris

Bahasa inggris kini menjadi salah satu bahasa internasional. Penggunaan bahasa Inggris banyak dijumpai dimana-mana. Penggunaan bahasa Inggris juga kerapa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi sekarang banyak dijumapi sekolah-sekolah yang menngunakan dua bahasa dan salah satunya adalah bahasa Inggris.

Jika ingin membuat skripsi bahasa Inggris, kita dapat mengambil contoh dalam kehidupan sehari-hari, misalnya dimana jaman sekarang para orangtua dalam mendisplin anak kerap memakai bahasa Inggris.

Skripsi Bahasa Inggris – seperti biasanya saya memberikan beberapa judul skripsi yang sudah di acckan dengan kata lain judul skripsi yang saya berikan ini adalah judul skripsi yang sudah menjadi sebuah skripsi.

Mengapa Bahasa Inggris Sangat Penting?

Bahasa Inggris termasuk bahasa dunia. Jangan heran jika banyak orang yang mempelajarinya. Untuk mempelajarinya tidak harus kuliah dan mengambil jurusan ini. Tetapi bisa juga dipelajari melalui kursus mandiri. Bahasa Inggris bukanlah bahasa yang sulit untuk dipelajari. Bila punya niat besar untuk tahu, tentu mempelajarinya sangat mudah dan sangat menyenangkan. Belajar bahasa Inggris memberikan dampak positif seperti:

Meningkatkan pemahaman secara global
Meningkatkan potensi kerja
Mengasah keterampilan bahasa
Bisa menjalin hubungan internasional
dan lain sebagainya

Berikut ini adalah contoh skrispi bahasa Inggris

1. Membuat judul. Menulis nama judul, nama penulis, nama kampus dan nomor induk mahasiswa.
2. Judul harus yang berkaitan dengan dunia bahasa Inggris, misalnya Pengunaan Bahasa Inggris dalam Pendidikan Anak Usia Dini.
3. Membuat pendahuluan/latar belakang masalah. Bagaimana metode yang tepat untuk memulai pendidikan ini.
4. Pembahasan masalah. Membuat penjelasan masalah-masalah yang mungkin akan menjadi suatu pro dan kontra.
5.Perumusan masalah. Membuat jalan keluar dari masalah-masalah yang ada serta pembahasannya.

Leave a reply